DICE merupakan perusahaan paling baru yang bergabung untuk pengembangan game ini. DICE mengatakan bahwa game ini sudah siap untuk gelombang baru pada konsol, contohnya Battlefield 3 yang sudah siap dengan engine Frostbite 2.

Eksekutif Produser DICE, Patrick Bach melalui CVG mengatakan "Jika nantinya Battlefield 3 bukan game yang paling menarik untuk game konsol tahun ini, tapi game ini akan menjadi game acuan untuk generasi game konsol berikutnya”.

Patrick Bach juga menambahkan bahwa walaupun Microsoft atau Sony telah merilis platform baru untuk Xbox 720 atau PlayStation 4, mesin Frostbite 2 akan dengan mudah diskalakan ke perangkat tersebut. Seperti yang dikatakan sebelumnya, DICE telah membuat teknologi yang siap untuk generasi konsol berikutnya.

"Kami sudah siap. Jika Microsoft atau Sony besok akan merilis konsol baru, skala mesin Frostbite 2 sudah siap pada platform terbaru mereka. Karena kami melihat tidak hanya pada teknologi PC untuk hari ini, tapi juga pada apa yang akan terjadi besok jika teknologi ini benar-benar dirilis."

Battlefield 3 sudah dibuatkan videonya yang menampilkan apa saja yang bisa dilakukan di game tersebut. Namun Kita masih harus menunggu untuk rilisnya, karena game ini dijadwalkan untuk muncul pada akhir tahun, yang diterbitkan oleh Electronic Arts



0 komentar:

Posting Komentar

readbud